About

About

slider

Recent

Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengertian dan Macam-Macam HAM Materi PKN SD

Pengertian dan Macam-Macam HAM  1. Pengertian HAM Beberapa pengertian dikemukakan oleh para tokoh atau yang terdapat dalam doku...

Followers

Followers

Navigation

Desa kelahiranku

Hari minggu tanggal 3 Januari 1999 pukul 5 pagi saya di lahirkan oleh seorang ibu dengan penuh cinta dan kasih sayang. Saya di beri nama Diana Ike Safitri. Lahir di sebuah desa kecil di SP 5 Bukit Sembilan yang terletak di kecamatan Bangkinang Seberang . Saya lahir dari keluarga yang sederhana. Ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara.
Desaku sangat jauh dari perkotaan, di perlukan waktu lebih kurang 30 menit untuk sampai di kota. Desaku juga merupakan desa kecil dengan penduduk yang kebanyakan bekerja sebagai petani, banyak sayuran yang di tanam di sini, namun mayoritas penduduk desa bekerja sebagai petani sawit. Di sinilah saya hidup dan saya merasa senang karena disini saya tinggal bersama kedua orang tua saya. Saya lahir dan di besarkan di sini.

Share
Banner
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments: